Optimasi SEO Video Youtube

Video telah meningkat menjadi bagian integral dari bauran pemasaran online; namun meskipun pengakuan semakin luas dari kekuatan video, optimasi video tidak seperti biasa dilakukan sebagai website dan pengoptimalan konten. Mengambil langkah-langkah ekstra untuk membuat video Anda lebih mudah untuk menemukan dan berbagi akan membiarkan Anda mengambil keuntungan dari semua yang YouTube dan video tawarkan sepanjang jalan pelanggan untuk membeli seperti yang terlihat pada www.meilicq.com.

Apa Ranking Di YouTube Memiliki Untuk Penawaran

YouTube sering dikatakan sebagai mesin pencari terbesar kedua di dunia setelah Google sendiri. Setiap hari, orang-orang menonton ratusan juta jam video di YouTube, menghasilkan miliaran views.

Memiliki kehadiran YouTube yang kuat dapat memiliki dampak yang luar biasa pada jangkauan merek Anda dan akan memberikan Anda kesempatan untuk terlibat dengan jutaan pengunjung menggunakan platform.

Video mengambil konten ke tingkat yang sama sekali baru. Daripada hanya menunjukkan pelanggan gambar statis dari produk atau menjelaskan topik yang rumit dalam menulis, Anda dapat menunjukkan pengunjung persis apa yang mereka ingin tahu. Tingkat keterlibatan membantu untuk membangun hubungan antara pelanggan dan merek, meningkatkan reputasi Anda.

Video raksasa juga bisa memberikan manfaat SEO langsung di halaman hasil mesin pencari (SERPs). Google ingin menunjukkan pengguna jenis konten yang paling berlaku untuk permintaan mereka. Itu berarti beberapa permintaan akan memiliki thumbnail video yang dicampur dengan link teks dalam SERP.


Panti Rehabilitasi Narkoba

Google tahu bahwa untuk query tertentu, ada banyak orang yang akan menemukan penjelasan video yang mudah untuk memahami dan lebih bermanfaat daripada artikel standar. Ini berarti video baik dioptimalkan dapat ditampilkan secara jelas di Google, menggambar di lalu lintas yang lebih dan membantu Anda untuk menetapkan diri sebagai pergi-untuk ahli.

Setelah Anda mendapatkan orang-orang untuk video Anda, Anda juga memiliki kesempatan untuk memperluas komunikasi Anda dengan mereka. Mendorong orang untuk mengklik ke halaman YouTube merek Anda, atau bahkan ke website perusahaan Anda, dapat mengubah kesadaran merek Anda ke lalu lintas situs beton (dan akhirnya, memimpin dan konversi).

Untuk mencapai tujuan ini, namun Anda perlu untuk menarik lalu lintas ke video Anda dan mendapatkannya di depan orang yang tepat. optimasi Video adalah kunci untuk mencapai ini.

Tahun lalu, BrightEdge melihat data kami dan mempertimbangkan semua data video klik tersedia di hasil Universal Search (termasuk video muncul dari sebuah situs web dan video muncul dari YouTube). Kami menemukan kurva klik untuk hasil video cermin yang klasik (teks) hasil – kecuali RKT rata-rata untuk Posisi 1 dari video itu 7,9 persen, sedangkan rata-rata CTR untuk hasil klasik adalah 20 persen.

Faktor-faktor Yang YouTube Peringkat Dampak
Seperti Google, YouTube memiliki algoritma internal sendiri yang menentukan urutan video ditampilkan dalam hasil pencarian. Berikut adalah beberapa faktor kunci bahwa algoritma menggunakan ketika menyesuaikan peringkat ini.

Waktu menonton. Ini mungkin digambarkan sebagai metrik keterlibatan, atau kebalikan dari tingkat bouncing untuk video. YouTube ingin melihat berapa lama pengunjung Anda tinggal untuk menonton konten Anda. Kriteria ini sangat penting bahwa YouTube memiliki seluruh bagian yang didedikasikan untuk itu pada halaman Google Dukungan
relevansi kata kunci.
jumlah pelanggan.
reaksi pelanggan, termasuk komentar, suka dan tidak suka.
durasi video.

Untuk mengoptimalkan video Anda, Anda ingin memanfaatkan kriteria tersebut. Teknik-teknik didirikan berikut dapat membantu.

1. Menyediakan The Jenis Tepat Dari Konten
Untuk meningkatkan bahwa faktor penting Watch Time, Anda harus memastikan konten Anda benar-benar layak menonton.

Ingat bahwa pengguna YouTube tidak ada secara khusus untuk belajar tentang merek Anda – mereka ingin melihat video yang relevan dengan permintaan pencarian mereka. Video yang terang-terangan promosi atau tidak masuk akal untuk orang asing dengan merek Anda tidak akan berhasil di YouTube.

Sebaliknya, Anda harus fokus pada dua jenis video dasar: emosional dan pendidikan.

Emosional. Video yang paling efektif adalah mereka yang mendapatkan reaksi emosional, seperti video inspiratif atau video kucing lucu. Pemirsa di ember ini mengkonsumsi konten video sebagai bentuk ekspresi diri, mencari untuk melihat dan / atau berbagi video yang beresonansi dengan mereka pada tingkat pribadi.
Pendidikan. kelompok inti lain pemirsa video akan mereka yang mencari untuk belajar sesuatu. Mungkin mereka menginstal perangkat lunak baru pada komputer mereka dan menemukan petunjuk teks terlalu berlebihan, sehingga mereka ingin video yang akan memandu mereka melalui proses. Atau mungkin Anda memiliki seorang pemilik usaha kecil yang tertarik di SEO tapi tidak yakin di mana untuk memulai; ia akan membutuhkan seseorang untuk menjelaskan, dalam bahasa Inggris, bagaimana untuk membuat sebagian besar dari kehadiran online mereka.

Pengunjung di YouTube mencari video sesuai dengan kebutuhan mereka, sehingga Anda ingin membuat konten yang memenuhi kebutuhan tersebut. Ini harus memberikan nilai untuk audiens target Anda dan beresonansi dengan orang-orang yang datang di atasnya.

Selain itu, Anda ingin memastikan video tidak terlalu lama. Sebagian besar video teratas di YouTube sekitar tiga menit.

2. Membuat Mudah Untuk Google & YouTube Untuk Memahami Konten Video Anda
YouTube dan Google belum memiliki kemampuan untuk benar-benar menonton dan memahami video Anda. Ini berarti bahwa mereka tergantung pada Anda untuk menyediakan mereka dengan informasi yang relevan sehingga mereka dapat membuat keputusan tentang di mana untuk peringkat video.

Ada beberapa langkah yang harus Anda ambil untuk mencapai hal ini.

Buat judul dioptimalkan. Judul Anda harus beberapa kata yang panjang dan memasukkan kata kunci utama yang Anda ingin video Anda untuk peringkat.

Menggunakan tag bijak. Ingat lagi bahwa YouTube peduli tentang bagaimana orang-orang lama menghabiskan menonton video Anda dari berapa banyak orang menontonnya. Gunakan cukup, kata kunci yang relevan. Memastikan mereka cocok dengan merek Anda dan bahwa mereka akan menarik orang-orang untuk siapa video itu dimaksudkan.

Buat deskripsi lengkap. Terlalu banyak orang hanya mencakup beberapa kalimat dalam deskripsi video mereka, tapi ini serius dapat mempengaruhi kemampuan Anda untuk memasukkan kata kunci dan berkomunikasi dengan algoritma. Jangan takut untuk menyertakan beberapa ratus kata – hampir panjang posting blog singkat. Mengartikulasikan poin kunci dari video dan membuatnya mudah bagi laba-laba untuk melihat nilai video ini menawarkan.

Dalam uraian ini, Anda ingin memastikan Anda menggunakan banyak kata kunci yang relevan. Ini akan membantu Anda mengoptimalkan video Anda untuk YouTube dan Google. Ingat bahwa ada kata kunci tertentu yang bahkan dapat mengakibatkan video peringkat pada halaman pertama dari seorang jenderal Google SERP. Mengidentifikasi kata kunci yang relevan dan menambahkannya di sini.

Pertimbangkan untuk menggunakan teks tertutup atau meng-upload transkrip. Sepanjang baris yang sama sebagai deskripsi lengkap, teks tertutup atau transkrip membuatnya lebih mudah untuk mengartikulasikan nilai video Anda. Fitur-fitur ini juga membuat lebih mudah bagi pelanggan untuk menggunakan informasi Anda seperti yang mereka inginkan, seperti menonton video pada bisu sehingga tidak mengganggu rekan kerja.

Ini juga merupakan ide yang baik untuk mengembangkan laman saluran YouTube merek Anda. Pada halaman saluran ini, Anda dapat membuat sebuah trailer yang dapat membantu Anda menunjukkan nilai Anda dan mengapa pelanggan harus berlangganan ke halaman Anda. Sebuah saluran halaman berkembang dengan baik dengan pelanggan yang cukup juga dapat membantu membangun otoritas Anda dalam industri, yang dapat membantu peringkat Anda dan membuatnya lebih mudah bagi Anda untuk menarik perhatian pemirsa baru. Jasa Detektif Swasta Di Jakarta

jasa detektif swasta

3. Membuat Panggilan Kuat Untuk Aksi
Setelah Anda memiliki pengunjung pada video Anda, hal terakhir yang Anda inginkan adalah bagi mereka untuk klik dari video Anda dan pergi melihat video lain yang tidak ada hubungannya dengan Anda atau merek Anda. Ketika seseorang menonton video Anda, Anda memiliki perhatian mereka. Ini adalah waktu yang tepat untuk membuat panggilan Anda untuk bertindak (CTA) dan mendorong mereka untuk datang dan melihat apa lagi yang Anda tawarkan. anotasi YouTube dapat menjadi tempat yang bagus untuk CTA.

Ketika Anda membuat anotasi, Anda ingin memastikan itu relevan dan berguna untuk pemirsa. Anotasi yang mengalihkan perhatian pengguna, atau yang dianggap sebagai hanya melayani pencipta, sebagian besar akan diabaikan – dan mungkin mengurangi reputasi video. Jauhkan mereka di sekitar perbatasan video untuk membuat mereka tidak mengganggu. YouTube memiliki beberapa praktek sendiri saran terbaik mereka, juga.

4. Promosikan Video Anda
Mempromosikan video Anda adalah langkah terakhir dalam optimasi. Setelah video Anda telah ditandai untuk memaksimalkan eksposur online-nya, sekarang terserah Anda untuk mendorong pemirsa.

Menanamkan video di blog dan situs web perusahaan Anda. Mempromosikannya melalui berbagai akun media sosial Anda, termasuk laman Google+ Anda. Mendorong pengikut Anda untuk berinteraksi dengan video, dengan mengomentari mereka atau berbagi dengan orang lain.

Ketika lebih banyak orang berkomentar dan sebaliknya bereaksi terhadap video, itu menambah nilai untuk peringkat video Anda.
Langkah Untuk Sukses Optimasi Video masihakudisini.info

Mengembangkan konsep video berdasarkan nilai pelanggan.
Mengidentifikasi kata kunci target yang relevan, dan menggunakannya untuk membuat judul video, tag dan deskripsi video yang mengkomunikasikan nilai video.
Memperindah video dengan CTA dan tautan.
Mempromosikan video di seluruh jaringan Anda sendiri untuk mulai mengumpulkan pandangan.

optimasi Video dapat memberdayakan merk seperti Harga Grosir Karpet Murah Di Jakarta, Anda untuk mencapai jutaan orang yang menggunakan YouTube (dan platform video utama lainnya) untuk menemukan video menyenangkan dan jawaban atas pertanyaan mereka. Dengan menandai video Anda, Anda bisa mendapatkan mereka di depan orang yang tepat dan melihat kekuatan merek yang tersedia di YouTube.

Beberapa pendapat yang disampaikan dalam artikel ini mungkin mereka dari penulis tamu, dan belum tentu Search Engine Land. penulis staf tercantum di sini.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s